Pemerintah Desa Sausu Trans, Membuka Sarana Infrastruktur Jalan Kantong Produksi 

oleh -119 views

POSPENA.COM, Parimo – Untuk memperlancar pengangkutan hasil perkebunan warga desa Sausu Trans, Pemerintah desa di wilayah itu membuka akses jalan kantong produksi menuju perkebunan warga.

Kepala desa Sausu trans Amsyal Samsu,SE membuka akses infrasturktur jalan kantong produksi, pembukaan jalan kantong produksi yang menggunakan dana desa itu, bertujuan untuk mempermudah masyarakat petani untuk melakukan transportasi pengangkutan hasil perkebunan.

Diketahui, desa Sausu trans yang memiliki luas wilayah yang cukup luas berpotensi untuk dikembangkan khususnya buah -buahan sebagaimana telah ditinjau sebelumnya oleh berbagai pihak, sangat cocok sebagai daerah agro wisata durian.

“Saya selaku pemerintah desa Sausu trans, bersama aparat desa melakukan pembukaan akses jalan kantong produksi sepanjang 350 meter lingkar punggung gunung ,dengan menggunakan dana desa, Alhamdulillah sudah dapat dilalui warga dengan aman dan lancar.” terang kades Sausu transĀ 

Bersama jurnalis media ini, kepala desa Sausu trans dengan gesit, mengendarai roda dua berboncengan menaiki bukit guna melihat langsung, akses jalan yang telah terbuka, Jumat (11/11/2022)

Selain itu pemerintah desa Torono yang dipimpin Saad Wijaya bersama aparat desa Torono juga membuka jalan kantong produksi untuk memudahkan warganya guna mengangkut hasil perkebunan yang ada di desanya. Tentunya pembukaan jalan ini selaras dari yang diharapkan pemerintah pusat,membangun dari desa yang digaungkan presiden Jokowidodo.

SIDIK,SH

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *