Pemerintah Kecamatan Sausu Bersama Pemerintah Desa Sausu  Menerima Mahasiswa KKN Universitas Islam STAIN Dato Karama Palu

oleh -39 views

POSPENA.COM, Parimo – Pemerintah kecamatan sausu bersama pemerintah desa Sausu menerima kedatangan mahasiswa Kuliah Kerja Nyata ( KKN ) Universitas Islam Datokarama Palu.berlangsung di aula kantor pertemuan kantor camat sausu, jumat (11/11/2022)

Penyambutan kedatangan mahasiswa KKN STAIN Datokarama palu itu diantar menggunakan kendaraan  Bu, berlangsung terlihat dalam suasana bersahabat antara pemerintah kecamatan dan pemerintah desa dan aparat desa kecamatan Sausu.

Camat Sausu Drs. Jumail dalam sambutanya mengatakan sangat bergembira menyambut kedatangan mahasiswa KKN STAIN Datokarama, bersama dosen pembimbing yang telah datang di kecamatan Sausu. 

Dia mengatakan kedatangan mahasiswa KKN STAIN di kecamatan Sausu guna memberikan kontribusi pengetahuan kepada masyarakat dan aparat desa Sausu melalui sumber daya manusia yang dimiliki yang diperoleh selama kuliah  dikampus.

Pemerintah kecamatan sausu berterimakasih kepada dosen pembimbing mewakili pak Rektor, dimana telah menempatkan mahasiswa KKN di kecamatan sausu sebagai bentuk penghargaan yang sangat berharga bagi masyarakat di kecamatan Sausu, yang mana beberapa tahun terakhir ini karena adanya pandemi covid 19, sehingga tidak ada penempatan mahasiswa di kecamatan Sausu.

“Alhamdulillah, diakhir tahun 2022 ini, kami dikecamatan Sausu kembali mendapat penempatan mahasiswa dari Universitas Islam STAIN Datokarama Palu.” Terang Camat Sausu.

SIDIK,SH

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *