LSM GERAK Indonesia,Gelar Rakerda

oleh -55 views
oleh

POSPENA.COM, Makassar – Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Gerakan Rakyat Anti Kejahatan (GERAK) Indonesia Kembali Gelar Rapat kerja Daerah (Rakerda) pada Kamis (27/10/2022)

Bertempat di Hotel Mutiara Khadijah, jalan Poros Asrama Haji Sudiang, Kec. Biringkanaya, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Rakerda tersebut dihadiri para pengurus DPC LSM Gerak Indonesia dari berbagai Kabupaten yang ada di wilayah Indonesia dan menjadi agenda rutin tiap tahunnya.

Rakerda di tahun 2022 ini mengangkat tema ‘Merangkai Kebersamaan dalam Rangka Mendukung Program Pemerintah’

Untuk diketahui Dalam kegiatan Rakerda tersebut 5 Desa terbaik dari 5 kabupaten dan Kepsek meraih penghargaan dari LSM GERAK INDONESIA.

Ketua Umum LSM GERAK INDONESIA, Kadar Hakim saat ditemui oleh awak media ini menyampaikan, bahwa Rakerda tahun ini kami memberikan penghargaan kepada kepala desa, kepala sekolah mulai dari Sekolah Dasar hingga Sekolah Menengah Atas.

“Penghargaan yang diberikan ini sudah melewati tahapan seleksi yang ketat sehingga penerima penghargaan pada Rakerda ini memang layak,” ucapnya.

Ia menambahkan bahwa pemberian penghargaan ini adalah bentuk kecintaan kami kepada pemerintah daerah atas keberhasilan yang dicapai. 

Sumber: LSM Gerakan Rakyat Anti Kejahatan ( GERAK ) 

SIDIK,SH

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *