Walikota Palu Hadianto Rasyid,Melakukan Kunjungan Kerja Kesejumlah Kabupaten Di Sulteng.

oleh -22 views

POSPENA.COM, Parimo – Walikota Palu H.Hadianto Rasyid melakukan kunjungan kerja ke sejumlah daerah wilayah kabupaten di Sulteng Kamis,13 Oktober 2022.

Sebelum melanjutkan kunjungan kerjanya kesejumlah daerah disulteng,walikota Palu menyempatkan diri untuk menyinggahi kecamatan Parigi tengah kabupaten Parigi Moutong.

Menurut Kepala Desa Pelawa, Buris Irawan Rasyid mengatakan sejak pagi masyarakat bersama tokoh adat dan tokoh agama sudah bersiap menunggu kedatangan orang nomor satu dikota Palu itu.

Kedatangan walikota Palu, Hadianto Rasyid disambut antusias masyarakat didaerah itu, selain kabupaten Parimo walikota Palu akan mekanjutkan perjalanan kekota Poso dan Tojo Una-una.

“Pak walikota akan singgah di Parimo kecamatan Parigi tengah, guna melihat secara langsung dan bertemu para tokoh dan masyarakat di kecamatan Parigi tengah.” ungkap Buris Irawan Rasyid

Sementara kepala desa Lebo Hamsin J. Singkaru yang turut hadir dalam penyambutan kedatangan walikota Palu, mengatakan kehadiran walikota Palu merupakan moment penting untuk masyarakat kecamatan Parigi tengah dan daerah lainya, beliau merupakan figur tokoh Sulteng yang bakal digadang-gadang menjadi pemimpin kedepan disulteng .

Hadir pada pertemuan itu, para kepala desa sekecamatan Parigi tengah, tokoh agama, tokoh adat dan masyarakat pecinta Hadiyanto Rasyid dalam selah selah pertemuan, Hadiyanto Rasyid menyerahkan uang tunai sejumalah 100 juta untuk sumbangan penyelenggaraan MTQ tingkat kabupaten Parimo yang dupusatkan didesa pelawa baru kecamatan Parigi tengah.

SIDIK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *