Polres Sigi Berikan Pelayanan Maksimal Kepada Bakal Calon Kades 

oleh -31 views
Kapolsek Marawola Iptu Adhitya Meideski

POSPENA, Sigi Marawola – Guna melakukan pelayanan secara maksimal kepada para bakal calon kepala desa yang ada dikabupaten Sigi, Polres melalui Polsek terdekat mekakukan jemput bola untuk mempermudah pelayanan pengurusan berkaitan kelengkapan SKCK.

Menurut Kapolsek Marawola Iptu Adhitya Meideski mengatakan pihaknya saat ini melaksanakan pelayanan Pilkades serentak bagi peserta bakal calon kades yang ikut pemilihan yang dilkasnakan secara serentak di wilaya Kecamatan Sigi Biromaru

Dia mengatakan diwilayah hukum Polsek Marawola ada 25 desa yang akan ikut pilkades serentak, dimana saat ini kami membantu Polres dalam hal mempermudah pembuatan SKCK para calon kepala desa.

Inovasi dari Polres jemput bola kepada calon kepala desa melalui Polsek yang ada diwilayah hukum masing -masing, karena keterbatasan waktu pelaksanaan semakin dekat, Polsek -polsek diatur jadwalnya untuk memudahkan para bakal calon kades yang jauh dari Polres.

Terkait Pilkades serentak, saat ini situasi kondisi masyarakat aman dan kondusif, berkat keaktifan anggota babinkamtibmas yang bertugas didesa-desa dengan harapkan dapat terlaksan dengan aman dan kondusif.

Sementara itu bakal calon kades Randingo Panjaitan, mengatakan sangat berterima kasih kepada pihak kepolisian, yakni  Kapolda Sulteng dan Kapolsek Sigi, atas pelayanan SKCK dipolsek, sangat membantu kami atas pelayanan sesuai waktu tahapan,kami siap mendukung polri menjaga Pilkades damai.”tutup Panjaitan.

SIDIK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *