Peringati Hari Bakti PU, Kadis PUPRP Salurkan Sembako ke Sejumlah Pensiunan PU Dan Panti Asuhan

oleh -11 views
Peringatan Hari Bakti PU, Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang dan Pertanahan (PUPRP) Kabupaten Parigi Moutong (Parimo) memberikan bingkisan sembako kepada sejumlah pensiunan Dinas PUPRP.

PARIMO,Pospena.com– Peringatan Hari Bakti PU, Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang dan Pertanahan (PUPRP) Kabupaten Parigi Moutong (Parimo) mengadakan silaturahmi dan memberikan bingkisan sembako kepada sejumlah pensiunan Dinas PUPRP.

Perayaan yang dilaksanakan setiap tanggal Tiga bulan Desember itu, berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, perayaan biasanya digelar dengan berbagai kegiatan lomba di lingkup Dinas PUPRP, hal ini dikarenakan hampir seluruh daerah di Indonesia masih dilanda pandemi Covid-19.

Rivai ST MSi selaku PLH Kepala Dinas PUPRP Kamis (3/12) mengungkapkan,  Pada peringatan kali ini Dinas PUPRP mengganti semua kegiatan lomba dengan silaturahmi dan memberikan bingkisan sembako kepada sejumlah pensiunan Dinas PUPRP.

“Jika biasanya peringatan hari bakti PU setiap tahunnya dengan diadakan berbagai lomba, namun tahun ini dengan mempertimbangkan masih adanya virus covid semua kegiatan itu ditiadakan sehingga Kami bersama perwakilan bidang melakukan kunjungan terhadap para pensiunan dinas PU dengan tujuan menjalin tali silahturahmi,” Ujarnya.

Rivai juga, menegaskan bahwa para pensiunan tersebut merupakan abdi negara yang berjasa untuk pembangunan Kabupaten Parigi Moutong pada saat mereka menjalankan tugasnya, namun tidak semua pensiunan dinas PUPRP dikunjungi pihaknya, dikarenakan kebanyakan dari mereka tidak lagi tinggal di Parigi Moutong dan ada juga yang sedang ke luar kota.

“Mereka ini sdh byk berbuat untuk daerah khususnya dinas PU Parigi Moutong, dan tidak semua pensiunan PU bisa kami temui dikarenakan ada yang sudah berpindah domisili di Palu dan ada yang sedang keluar daerah,” katanya.

Dilansir dari PUPRP Online, silaturahmi tidak hanya kepada para pensiunan, didampingi sejumlah pejabat dari berbagai bidang di Dinas PUPRP Rivai juga mengunjungi salah satu panti asuhan di desa Pelawa, Parigi Tengah. (TM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *