Bupati Menghimbau Tetap Mematuhi Anjuran Pemerintah Serta Protokol Kesehatan

oleh -53 views
Bupati Parimo H.Samsurisal Tombolotutu.foto : Istimewah
Bupati Parimo H.Samsurisal Tombolotutu.foto : Istimewah

PARIMO – Pemerintah Kabupaten Parimo Sulawesi Tengah,  tetap melakukan kegiatan seperti biasa untuk  menuju tatanan kehidupan baru,dan tentunya sambil mematuhi protokol  kesehatan  pencegahan COVID-19.

Bupati Parimo H.Samsurisal Tombolotutu  mengingatkan kepada masyarakat  tidak lengah, tetap waspada dan selalu mematuhi protokol kesehatan serta anjuran pemerintah  untuk menuju tatanan kehidupan baru, mengingat  penyebaran virus  Covid 19  belum berakhir.

Kepada kepala OPD harus tetap menerapkan protokol kesehatan di wilayah kerjanya masing-masing dan Pertahankan yang sudah kita terapkan selama ini,seperti penyediaan tempat cuci tangan dan sabun, hand sanitizer, serta memakai masker saat beraktifitas dan berprilaku hidup bersih.” ujar Bupati saat melantik beberapa beberapa pejabat  Administrator, Pengawas dan Fungsional di Rumah Sakit Raja Tombolotutu, Jumat (14/8/2020).

Bupati  mengatakan Pemerintah Daerah Kabupaten Parimo akan melaksanakan upacara pengibaran bendera merah putih  dalam rangka meperingati  Hari Ulang Tahun  ke – 75 Kemerdekaan RI,  secara sederhana dan minimalis tetap dengan anjuran protokol kesehatan, serta sesuai dengan panduan Kementerian Sekretariat Negara RI (Kemensetneg). tentang penyelenggaraan upacara Pringatan HUT Ke-75 Kemerdekaan RI Tahun 2020.

Setelah  pelaksanaan upacara pengibaran bendera di daerah , para Pejabat maupun Forkopimda akan mengikuti upacara pengibaran bendera merah putih bersama Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia yang dilakukan melalui Video Teleconference (Vidcon).

“Selesai  menghadiri upacara  penaikan bendera bersama presiden dan wakil president melalui Vidcon, kita akan ke lembaga permasyarakatan olaya untuk pemberian remisi.” Ujar bupati. (Long/ddy).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *