Mari Kita Niatkan Kerja Untuk Masyarakat Parigi Moutong

oleh -10 views
Keterangan foto : Rivai ST,Msi. Selaku ( Plh) Kepala Dinas PUPRP. Menggelar Rapat Pra konstruksi Bersama Rekanan dan Pengawas Serta Tim bidang SDA Parimo. foto : DPUPRP

PARIMO – Bidang Sumber Daya Air (SDA) DinasPekerjaan Umum Penataan Ruang dan Pertanahan (DPUPRP) Kabupaten Parigi Mautong Sulawesi Tengah, menggelar rapat pra konstruksi. Kamis ,(13/8/2020).
Pertemuan yang membahas persiapan terkait pelaksanaan pekerjaan yang menjadi kewenangan dinas PUPRP itu digelar secara sederhana di ruang rapat Bidang SDA.
Rivai ST Msi. selaku Pelaksana Harian (Plh) kepala dinas PUPRP Parigi Mautong, hadir memimpin rapat,ia mengatakan untuk pelaksanaan pekerjaan di bidang SDA bisa berjalan dengan baik, mengingat anggaran pekerjaan yang disediakan cukup besar
Kemudian,Rivai juga mengingatkan kepada pihak rekanan (Kontraktor), maupun pengawas, termasuk tim bidang SDA dinas PUPRP, bahwa dinas yang sementara dipimpinnya tersebut tengah menjadi sorotan publik, untuk itu ia memesan agar semua pekerjaan bisa diselesaikan dengan maksimal sesuai waktu yang ditentukan.
Rivai juga berharap kepada semua peserta rapat, mudah-mudahan tidak ada temuan. apalagi paket ini nilainya besar, ya kita jalan sesuai aturan saja,” ujar Rivai kepada semua peserta rapat.
Karena kita dikejar waktu juga. jadi sorotan dari luar pasti akan tambah hebat, untuk kita salah sedikit pasti akan disorot. Jadi tolong kalau pekerjaan itu ada masalah apapun, segera diselesaikan,” harap Rivai.
Rivai menambahkan bahwa ia mempercayakan semua pengawasan setiap progres semua pekerjan kepada kepala bidang SDA, Moh Aflianto ST yang menurutnya sudah cukup berpengalaman.
“Kami percayakan kepada pak kabid untuk mengawasi. Terus juga saya pikir teman-teman semua disini, pengawas yang sudah pengalaman dengan kondisi di lapangan. Teman-teman kontraktor juga tolong pekerjaannya dijaga,” Ungkapnya.
Dalam sambutan penutupnya, Rivai.ST,Msi. menekankan kepada seluruh peserta rapat agar senantiasa bekerja dengan sebaik mungkin saat melaksanakan pekerjaan. Ia mengajak semua yang terlibat untuk benar-benar memiliki niat baik untuk membangun daerah Parigi Mautong.
“Kembali lagi saya tekankan untuk kita semua, dan mengharapkan kerjasama yang baik dari kita semua. Saya pikir niat kita baik dari awal untuk orang banyak. Agar pekerjaan kita selesai dengan baik dan mari kita niatkan kerja untuk masyarakat Parigi Mautong ,” tutup Rivai.(Long)
Sumber : DPUPRP Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *