Genjot Adipura, Pemda Parimo Lupa Awasi Pendistribusian Gas Melon Menjelang Lebaran Idul Adha.

oleh -191 views
Menjelang lebaran idul adha, Parigi Moutong kehabisan gas elpiji tiga kilo gram. Foto Matarakyatmu.

PARIMO,Pospena.com- Langkanya tabung gas tiga kilo gram membuat masyarakat Parigi Moutong (Parimo) menjerit. Tak masuk akal, tabung gas yang berukuran mungil tersebut ludes, mulai dari pangkalan sampai kepengecerpun lenyap tak tersisa, diduga kuat ada oknum yang sengaja memanfaatkan momen lebaran Idul Adha untuk menimbun si melon demi meraih keuntungan yang pantastis.

Sarni, warga Kelurahan Bantaya Kecamatan Parigi kepada media ini (10/08) mengeluhkan adanya kelangkaan tabung gas, dia mengaku, sejak kemarin sampai saat ini dia mencari tabung gas tiga kilo gram tak kunjung dapat. Kata dia, seharusnya pemerintah daerah (Pemda) kabupaten parimo mengantisifasi kelangkaan menjelang Idul Adha.

“sejak kemarin saya mencari gas melon tidak dapat, mendapat informasi bahwa ada pangkalan baru saja melakukan pembongkaran, setelah sampai di pangkalan itu, kata pemilik pangkalan tabung gasnya sudah habis,”Jelasnya.

Lanjut sarni, biasanya, walaupun di pangkalan sudah habis, tetapi di kalangan pengecer masih ada dipajang di kios, tetapi kali ini benar-benar kosong.

“saya jadi heran, dimana tabung didistribusikan, padahal setiap hari pangkalan mendapat jatah dari agen, seharusnya pihak OPD khususnya bagian ekonomi berperan unutk mengontrolnya, atau mungkin sibuk dengan Adipura”kata dia.

TOMMY

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *