Soal Bangunan Sikim, Pelaksana Bakal Lakukan Perbaikan

oleh -370 views
Lokasi Proyek Sentra IKM di Desa Avolua, Parimo (OZAN)

PARIMO, Pospena.com- Terkait kerusakan yang terjadi pada bangunan Sentra Industri Kecil dan Menengah (SIKIM) yang terletak di Desa Avolua, Kecamatan Parigi Utara, Kabupaten Parigi Moutong (Parimo), pihak pelaksana mengaku bakal melakukan perbaikan pada akhri bulan September.

Selaku pihak pelaksana, Arwan mengatakan telah melakukan peninjauan pada bangunan tersebut, dan hasilnya bangunan sikim memang mengalami kerusakan, tetapi hanya retak jenis Non Struktural atau retak rambut.

“Perbaikan ini kami lakukan sebagai bentuk tanggung jawab kami atas perkerjaan yang kami kerjakan, meskipun masa perbaikan pada proyek tersebut sudah selesai,” ungkapnya saat dikonfirmasi via telepon peribadinya belum lama ini.

Selain itu kata dia, hal tersebut juga dilakukan pihaknya sebagai bentuk perhatian pelaksana proyek akan sistem indsutri di Kabupaten Parimo.

Sebelumnya tambah Arwan, pihak Dinas Perindusterian dan Perdagangan (Perindag) Kabupaten Parimo telah melayangkan surat terkait perbaikan bangunan sikim, dan pihaknya merespon surat tersebut dengan melakukan peninjauan beberapa waktu lalu.

“Setelah menerima surat itu, kami langsung mengutus tim kami untuk meninjau. Hasil dari tinjauan itulah yang menjadi dasar kami untuk melakukan perbaikan,” tandasnya.

Terkait teknis perbaikan bangunan tersebut kata dia, pihaknya akan melakukan koordinasi dengan pihak Dinas, perencana dan juga pengawas, agar proses perbaikan itu nantinya bisa berjalan lancar.

(TOMY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *