Wabup Resmikan Lapangan Gate Ball

oleh -289 views
foto/ist

Pospena.com- Wakil Bupati Parigi Moutong, Badrun Nggai, meresmikan Lapngan Gate Ball yang berlokasi di Alun-alun Kantor Bupati
Parigi Moutong (20/9).

Dalam sambutannya Badrun Nggai mengatakan bahwa fasilitas lapangan olahraga Gate Ball yang dimiliki Kabupaten Parigi Moutong saat ini merupakan salah satu lapangan terbaik di indonesia. Diketahui, bahwa fasilitas olahraga tersebut telah menggunakan standar internasional.

“Gunakan fasilitas ini dengan sebaik-baiknya dalam memboyong prestasi,” ungkap Badrun.

Ia menegaskan, pemerintah daerah Kabupaten Parigi Moutong telah menyediakan sarana olahraga yang memadai bagi para atlet. Tentunya, pemerintah daerah menaruh harapan bagi kontingen olahraga khususnya Gate Ball  tersebut dapat meraih medali emas pada pentas Porprov mendatang.

Bukan hanya itu kata dia, pemerintah daerah juga akan menyediakan sejumlah sarana olahraga yang dibutuhkan pada iven olahraga provinsi Sulawesi Tengah diantaranya lapangan Bola Voly Pantai, Panahan dan lainnya, yang dititik beratkan dilokasi alun-alun kota parigi.

Dalam acara peresmian lapangan tersebut juga, Badrun Nggai berpesan kepada para atlet agar pada iven pekan olahraga provinsi (Porprov) Sulawesi Tengah mendatang dapat menyapu bersi emas dari 11 tingkatan perlombaan

“Dari 11 tingkatan olahraga Gate Ball  saya minta semuanya memboyong emas,” harapnya.

Sementara itu Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Penata Ruang dan Pertanahan (PUPRP) Kabupaten Parigi Moutong Zulfinasran mengungkapkan, pembangunan lapangan tersebut merupakan buah dari hasil pertemuan sebelumnya saat pelantikan pengurus Gate Ball.

“Kalau disetujui, kami akan menambah satu lapangan Gate Ball lagi,” sebutnya.

Ia menerangkan, pihaknya akan berupaya keras menyediakan sejumlah fasilitas olahraga dan lainnya di lokasi itu, sebagaimana lokasi Taman Gor kota Palu.

Hal itu menurut dia, agar semua pentas olahraga maupun seni di Kabupaten Parigi Moutong dititik beratkan di lokasi tersebut.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *