Persiapan Hari Ikan Nasional Tahun 2022, PLN Parigi Memberikan Penambahan Daya Pasokan Listrik

oleh -30 views

POSPENA.COM, Parimo – Dalam rangka persiapan menyambut pelaksanaan Hari ikan Nasional (Harkannas) di kabupaten Parigi Moutong pada tanggal 19-21 November tahun 2022, PLN Parigi menambah daya pasokan listrik.

Hal itu dikatakan Manager PLN Parigi, H. Khodiri kepada Jurnalis pospena.com saat dikonfirmasi terkait persiapanya dalam pelaksanaan Harkannas dikabupaten Parimo, Rabu (9/11/2022)

PLN Parigi menfasilitasi dengan penambahan 4 travo, 2 travo 100, 2 travo 50, serat 2 buah genset mobile yang satunya 100 KV dan 45 untuk mengantisipasi skala nasional.

Pada kegiatan Run10 Kilometer Aguator kemarin, kata H.Khodiri pihak PLN siagakan personil sejumlah 10 orang selama lima hari dan akan dipersiapkan kemabali dalam rangka hari ikan nasional yang Insya Allah akan dihadiri pemerintah pusat, kami dari PLN sudah mempersiapkan segala sesuatunya dengan menambah jaringan TR dan TN untuk mempersiapkan cadangan listriknya, apabila kondisi emergency yang ditempatkan dipantai mosing dan juga dipantai wisata serta titik tugu khatulistiwa.

Sejak bulan Oktober 2022 kami sudah mempersiapkan diri, tinggal menunggu informasi selanjutnya terkait dengan kegiatan tersebut, karena sampai saat ini kami dari PLN belum menerima random atau jadwal.

“Kami berharap kepada pihak pemerintah daerah bisa segera memberikan informasi, supaya kami akan mempersiapkan, mulai dari bahan bakar dan genset untuk mengantisipasi emergency listrik dari gardu binangga, mudah-mudahan kita berharap semua, pada saat kegiatan hari ikan nasional nanti, tidak ada gangguan yang signifikan sehingga pelayanan jaringan Listrik bisa termananfaatkan secara maksimal .”terang manager PLN Parigi.

SIDIK,SH 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *