Sarana Infrastruktur Internet Terbatas, Desa Alo’o Kecamatan Ampibabo Butuh Perhatian Pemda

oleh -43 views

POSPENA.COM, Parimo – Sarana infrastruktur terbatas, desa Alo’o kecamatan Ampibabo butuh perhatian pemerintah daerah kabupaten Parigi Moutong melalui dinas komunikasi dan informatika.

Hal itu terungkap setelah warga desa Alo’o mengungkapkan rasa kecewanya karena sarana infrastruktur berupa internet diwilayah itu sangat sulit diakses.

Lebih parahnya lagi kondisi jalan yang menuju desa sangat sulit untuk dilalui, kondisi jalan yang terjal menuju pemungkiman warga, membutuhkan nyali yang kuat hingga sampai di pemukiman warga. Jalan yang sering dilalui warga tersebut sudah menelan korban hingga meninggal dunia.

Meskipun demikian, jalan tersebut  harus tetap dilalui warga baik mengangkut hasil perkebunan, maupun mengangkut siswa kesekolah, karena tidak ada jalan alternatif.

Menurut warga desa Alo’o Sahrun, kelangkaan jaringan telekomunikasi sangat sulit diakses, bahkan harus memanjati pohon untuk mendapatkan jaringan yang bagus, itupun kata sahrun kadang masi susa untuk tetapa mendapatkan akses jaringan yang stabil dan maksimal

Karenanya warga berharap agar pemerintah daerah kabupaten Parigi Moutong melalui dinas teknis yang ada, untuk memperhatikan infrastruktur di desa teresebut, agar roda perekonomian masyarakat dapat berjalan lancar. upaya konfirmasi dilakukan media ini kepada pihak dinas, belum menuai berhasil

SIDIK, SH

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *