Gubernur Sulteng: Momentum Maulid Nabi Muhammad SAW, Dilaksanakan Selain Ajang Silaturami, Juga Meneladani Perjalanan Kehidupan Rasulullah

oleh -12 views

POSPENA.COM, Palu- Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura , Diwakili Stap Ahli Gubernur Bidang Pemerintahan dan Kesra Dr. Rohani Mastura , M,Si. Menghadiri dan Menyampaikan Sambutan Gubernur Pada Acara Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H. PW Muslimat NU Sulawesi Tengah , Bertempat di Jalan Kedongdong Palu , Minggu , 16 Oktober 2022. 

Pada Kesempatan Itu Stap Ahli Gubernur  Bidang Pemerintahan dan Kesra Dr. Rohani Mastura, M,Si. Membacakan Sambutan Gubernur , Rasa Syukur dan Apresiasi kepada Pengurus PW. Muslimat NU Sulawesi Tengah dapat melaksanakan Bersama memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1444 H Tahun 2022.
Dalam Sambutan Gubernur Menyampaikan bahwa Momentum Maulid Nabi Muhammad SAW , dilaksanakan selain ajang Silahturahmi dan juga kita diajak untuk terus meneladabi Perjalanan Kehidupan Rasulullah Muhammad SAW dalam menegakkan ISLAM untuk menjadi Inspirasi Bagi Umatnya dalam memelihata Ukhuwah Islamiyah dan Mengamalkan Umar Makruf Nahi Mungkar.
Dalam Sambutan Gubernur Juga mengajak Kepada Umat Islam untuk terus menjadikan perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW sebagai Media Tarbiyah guna meningkatkan Kwalitas Iman dan menjadikan petunjuk bagi Umatnya untuk meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT sehingga kita menjadi umat Muhammad yang ber-akhlak dan terus meneladani Budi pekerti Mulia Rasulullah dalam konteks kehidupan sehari hari yang Tawadhu, Berakhlaqul karimah dan kepedulian sosial antar sesama manusia sehingga terwujud kepribadian Muslimin yang Muslimat yang adil , Religius Solid dan Selalu menjungjung Tinggi Toleransi Keberagaman Umat Sebagai Organisasi Sosial Keagamaan dan Kemasyarakatan.
Gubernur Juga Mengharapkan agar Persatuan Wanita Muslimat Nahdatul Ulama diharapkan  menjadi Pendorong dan Pemberi Semangat Sebagai Sumber Inspirasi dalam rangka peningkatan pembinaan Umat , guna mewujudkan bangsa yang Sejahtera , Adil , Makmur dan Berakhlakul karima sesuai ajaran Ahlussunnah Wal Jamaah dan Kiranya Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H tahun 2022 dapat Menyerap dan meneladabi Kisah – Kisah Inspiratif dari Rasulullah dalam Membangun Bangsa , Masyarakat , Keluarga dan Individu karena Rasulullah merupakan Sosok Pemimpinan Panutan yang Paripurna. 

Sumber: Biro Administrasi Pimpinan.

SIDIK,SH

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *