Gerak Cepat Perbaikan Jalan, Masyarakat Dan Pemerintah Kecamatan Balinggi Berterima Kasih Kepada Pemda Parimo

oleh -19 views

POSPENA.COM, Parimo – Masyarakat yang bermukim di wilayah kecamatan Balinggi dan pemerintah kecamatan. Balinggi,mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah kabupaten Parigi Moutong.

Pasalnya infrastruktur jalan yang menghubungkan ketempat sarana pemerintahan kecamatan Balinggi,kini mulai diperbaiki.Gerak cepat perbaikan jalan yang rusak itu,sangat membutuhkan perbaikan.

Amatan media ini dilokasi pekerjaan jalan penghubung kesarana pemerintahan kecamatan Balinggi,terlihat sementara berlangsung pekerjaan. Fisik.

Menurut camat Balinggi selaku pemerintah kecamatan Balinggi sangat berterima kasih kepada pemerintah daerah Parimo,yang telah melakukan gerakan percepatan pekerjaan jalan yang dikeluhkan warga baik Balinggi,lebagu dan malakosa Tumpapa.

Ia mengatakan pekerjaan jalan yang ada saat ini,diharapkan dapat mencapai hingga ditempat sarana pemerintahan kecamatan balinggi.dari desa Suli indah hingga desa Malakosa.sekitar 10 kilometer.atas usulan selanjutnya sekitar 3,6 kilometer lagi untuk tahapan berikutnya ditahun 2023 nantinya.

Dengan adanya perbaikan jalan tersebut,juga diharapkan dapat terbukanya akses ekonomi dan jalur menuju kantor pemerintahan dan sarana wisata Tumpapa.Selain itu ditempat tersebut juga digunakan sebagai tempat hari -hari besar keagamaan.

“Selaku pemerintah kecamatan Balinggi dan masyarakat ,sangat berterimakasih kepada pemerintah daerah,yang telah memberikan perhatianya dalam perbaikan jalan tersebut.”ungkap I Gede Widiada,SKM,MAP.

Sementara sekretaris camat Balinggi Hasanudin,S.Sos juga mengatakan hal senada,ia menjelaskan pihaknya sangat berterima kasih kepada Pemda Parimo,yang telah memenuhi aspirasi warga yang ada dikecamatan Balinggi,yang sudah lama menantikan perbaikan jalan yang merupakan penghubung ketempat wisata dan kantor pemerintahan kecamatan Balinggi,terimakasih kami ucapkan kepada Pemda Parimo.”terang Hasanudin

Sidik,SH

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *