SSB Sausu Raya Gelar Latihan Persiapan Turnamen Piala Suratin Cup Dan Piala Liga Santri

oleh -27 views

POSPENA.COM -Sausu. Sekolah Sepak Bola Sausu Raya ( SSB ) kabupaten Parigi Moutong provinsi Sulteng melakukan latihan secara rutin untuk persiapan turnamen piala suratin cup dan liga santri.

Hal itu dikatakan pelatih SSB Sausu Raya Ibrahim,S.Pd kepada media ini saat memberikan pelatihan sepak bola dilapangan Sausu Rabu,20/9/2022.

Dia mengatakan persiapan kedepan  pihaknya untuk latihan sepak bola turnamen piala suratin cup usia 7- 13 tahun.

Persiapan piala suratin cup dari usia 13-15-17 tahun yang diikuti sejumlah anak yang akan berangkat ke Singapura atas nama Rafa SSB sausu.dan ada juga ke Bandung Bogor Jawa barat pada 18 hingga 30 Oktober 2022.

Sejumlah anak yang dilatih sepak bola dari SSB Sausu Raya guna mengikuti Training Center ( TC ) dan akan bertemu dengan Idra Syafri,Herman Utina dan Budi Sudarsono dan lainya.

Untuk usia 18 tahun putera kata Ibrahim akan berangkat liga santri dibandung bermana Rafa Saputera ke singapura yang merupakan putera Sausu Parimo.Dimana pembinaan ini dilakukan dari tahun 2017 hingga 2022.

Lanjut ia mengatakan SSB Sausu Raya sudah banyak mejahirkan pemain termasuk yang ada di Bandung penjaga gawang bermana Astika,Afandi di PSM Makassar usia 18 tahun.

“Saat ini kami membina,mencetak generasi yang baru membawa Nama sulawesi tengah lebih maju lagi terutama SSB  Sausu raya,yang merupakan pertama diparimo.”Harapanya pemerintah lebih mendukung lagi memberikan fasilitas seprti bola dan kelengkapan lainya.untuk lebih berkembang lagi SSB Sausu Raya tetap latihan dari usia 7 hingga 13 tahun latihanya Selasa,Kamis dan sabtu.

Sementara sesuai jadwal usia 14 tahun hingga 21 tahun latihanya selasa,Kamis dan Jumat.latihan tiga kali  seminggu.”ungkap Ibrahim yang berlisensi C. FC

SIDIK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *