Suasana Terkini  Pencari Kerja,Di Dinas Tenaga Kerja Dan Transmigrasi Parimo

oleh -40 views

POSPENA.COM – Parimo. Begini suasana pencari kerja usia produktif yang melakukan pengurusan kelengkapan administrasi ketenagakerjaan di dinas tenaga kerja dan trans migrasi kabupaten parimo selasa, 20/9/2022.

Sejumlah pencari kerja yang masih usia produktif yang ingin bekerja diperusahaan kabupaten Morowali, antusias melakukan pengurusan administrasi, termasuk administrasi dari dinas  catatan sipil sebagai persyaratan masuk dibursa kerja.

Pencaker yang datang berurusan kelengkapan berkas administrasi di Dinas Nakertrans desa Balinggi itu, menunggu dengan tertib, didampingi Sekretaris Dinas Nakertrans Parimo Lahaba, SE bersama staf pelayanan.

Menurut Romi pencaker dari sienjo kecamatan Torubulu kabupaten Parimo mengatakan pihaknya bersama rekan-rekannya ingin bekerja di kabupaten Morowali, meskipun jarak yang ditempuh sangat jauh dari kecamatan Toribulu, ia tetap datang dikantor Nakertrans, guna mengurusi kelengkapan berkas agar dapat diterima bekerja diperusahaan Morowali.

“Meskipun jauh kami dari kecamatan toribulu datang kesini,demi untuk mencari kerja dimorowali,semoga kami dapat diterima,mohon doanya pak” ungkap Romi 

Hal senada juga diungkapkan Leo Sausu pakarene, ia mengatakan kami hanya berharap bisa mendapatkan kerja di Morowali, meskipun belum diketahui perusahaan mana nantinya akan menerima kami, semoga saja kami dapat pekerjaan” imbuhnya 

Sementara Kabid ketenagakerjaan I Gede Agus Sudanayasa Selaku Kabid  Pembinaan, Pelatihan Pasar Kerja dan Perluasan Penempatan Tenaga Kerja P5TK, saat dihubungi terkait data ketenagakerjaan belum berhasil ditemui.

SIDIK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *