Gubernur Sulawesi Tengah, Melakukan Penandatanganan Kerjasama Bersama KADIN Indonesia

oleh -38 views

POSPENA.COM – Jakarta. Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura , Melakukan Penandatangan Kerjasama Bersama KADIN Indonesia M.Arsjad Rasjid,PM, Kamis , 15 September 2022. 

Pada Kesempatan Itu Gubernur Didampingi , Wakil Ketua DPRD Provinsi Muharram Nurdin , Tim Ahli Gubernur Bidang Investasi dan Fiskal Daerah Ronny Tanusaputra, Ketua Kadin Sulawesi Tengah H. Nur Dg. Rahmatu , SE dan Jajaran.
Selanjutnya Ketua KADIN Indonesia didampingi Pengurus Kadin Indonesia.
Penandatangan Kerjasama Pemerintah Provinsi dan KADIN Indonesia dilaksanakan di Kantor KADIN Indonesia Jakarta.
Adapun Materi Kerjasama ditandatangani Bersama Gubernur dan Ketua KADIN Indonesia adalah Peningkatan Kwalitas dan Layanan Moda Tranportasi Udara , Darat dan Laut .
Dimana Anggota KADIN Indonesia akan didorong untuk ikut Melakukan Investasi di Sulawesi Tengah pada Bidang Transportasi Udara , Darat dan Laut.
Pada Bidang Trasportasi Udara , Kadin akan mendorong Penambahan Jadwal Penerbangan dan Rute Penerbangan dari Bandar Udara Sis-Aljufri Palu Ke Daerah Lain utamanya menuju IKN , demikian juga untuk Bandar Udara yang ada di setiap Kabupaten agar dapat difungsikan dengan Baik.
Selanjutnya di Bidang Laut , KADIN akan ikut mendorong terwujudnya Rute Tol Laut Pelabuhan Laut Sulawesi Tengah ke IKN dan Daerah Lain dan juga Anggota KADIN akan didorong untuk berinvestasi untuk Menyiapkan Kapal Cepat Menuju IKN.
Demikian Juga Armada Bus Darat , Anggota KADIN akan didorong untuk menyediakan Bus Akutan Antar Kota di Sulawesi Tengah.
Gubernur Menyampaikan Harapannya kepada semua pihak untuk dapat berinvestasi di Sulawesi Tengah karena saat ini Potensi Sulawesi Tengah sangat menjanjikan dengan letak yang strategis dengan IKN. 

Sumber: Biro Administrasi Pimpinan HMS .

SIDIK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *