Ruang Rapat Paripurna Gedung DPRD Kabupaten Parimo,Kotor Tak Terawat 

oleh -187 views

POSPENA.COM – Parimo. Gedung DPRD kabupaten Parigi Moutong yang merupakan rumah wakil rakyat unutk bekerja melayani dan menampung aspirasi rakyat, hingga saat ini masih terlihat kotor tak terawat.

Amatan media ini, gedung DPRD kabupaten Parigi Moutong Jumat,27/8/2022 terlihat ruangan rapat yang digunakan oleh anggota DPRD tersebut, belum ada tanda-tanda perbaikan.

Gedung yang dibangun menggunakan uang rakyat milyaran rupiah itu, sampai saat ini belum difungsikan lagi yang disebabkan gempa dahsyat 18 September 2018 silam.

Lantai dua ruang rapat yang digunakan saat paripurna itu, sudah terlihat tak terawat dan kondisinya sangat memperihatinkan.

Ada sebagian warga kabupaten Parigi Moutong merasa prihatin melihat kondisi lantai dua kantor DPRD Parimo yang saat ini belum diperbaiki. Sebagaimana diketahui kantor DPRD Parigi Moutong dibangun sangat megah, melambangkan begitu bagusnya kondisi bangunan jika terawat dengan baik.

Saat dikonfirmasi kepihak DPRD Parigi Moutong, melalui wakil ketua DPRD Faisan Badja, menurut Faisan pihak DPRD sudah melakukan progres untuk kontrak,ditahun 2023 nanti, sehingga gedung lantai dua DPRD sudah dapat digunakan kembali.

” Iya benar lantai dua kantor DPRD akan diperbaiki, namun karena keterbatasan anggaran, sehingga pengerjaan tahun ini sudah dimasukan dalam program, tahun 2023 nanti sudah dapat digunakan,” terang Faisan Badja selaku wakil ketua DPRD.

SIDIK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *