Desa Torue Kembali Dihantam Banjir 

oleh -44 views

POSPENA.COM– Desa Torue kembali dihantam banjir, akibat hujan deras yang turun mengguyur selama dua jam, sehingga menyebabkan meluapnya air sungai hingga melewati badan sungai yang tidak dapat menampung derasnya aliran sungai sehingga menyasar kearea pemungkiman warga hingga menggenangi rumah penduduk dan fasilitas kantor pemrintahan kecamatan torue.

Informasi yang dihimpun wartawan dari Vidio yang dikirim warga melalui WaatsAps kini beredar luas dimasyarakat pada minggu ,14/8/2022 pukul 02.00 WITA.

Vidio yang diteruskan oleh warga kecamatan Balinggi bernama Salvador DC. Guterres dimana terlihat banjir yang ada di sungai Torue meluap luas ke pemungkiman warga, akibatnya sejumlah warga juga ikut dievakuasi.

Hingga berita ini tayang, belum diketahui kondisi disekitar lokasi banjir, menurut warga proses evakuasi masih terus dilakukan.

“Memang benar banjir ditorue saat ini sangat besar,sehingga jalan trans tidak dapat dilalui karena air melewati badan jalan trans Sulawesi desa Torue.” ucap warga.

SIDIK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *