Satuan Pendidikan Kecamatan Siniu Gelar Perkemahan Pramuka Dilapangan Sepak Bola Garuda Towera

oleh -38 views

POSPENA.COM – Koordinator wilayah satuan pendidikan kecamatan siniu Azan, S.Pd, M.Pd mengatakan selaku koorwil satuan pendidikan kecamatan Siniu, dalam hal ini juga sebagai kwarti ranting kecamatan Siniu meggelar gerakan Pramuka Dilapangan Sepak bola Garuda Towera.

Hal itu dikatakanya kepada wartawan dilapangan sepak bola Garuda Towera Sabtu,13/8/2022.

” sejak hari Kamis kemarin seluruh satuan pendidikan yang ada di kecamatan Siniu melaksanakan perkemahan, karena sudah beberapa tahun ini anak-anak kita sudah jarang melkasnakan kegiatan kepramukaan, melalui kesempatan ini, kami bersama ketua majelis pembimbing gugus depan melaksanakan perkemahan yang bertempat di lapangan Garuda Towera ” jelasnya

Selain itu terkait dengan beberapa agenda yang dilakasanakan diataranya adalah melaksanakan pengukuhan atau pelantikan pengurus kwaran baru kecamatan Siniu periode 2022- 2023. Disela-sela selama perkempingan berlangsung, perkemahan juga dimeriakan dengan kegiatan lomba siswa baik itu dibidang teknologi maupun dibidang agama

Seperti biasanya Kegiatan Pramuka pada malam harinya, siswa-siswa peserta pramuka melaksanakan pembakaran api unggun dan kegiatan atraksi siswa dalam rangka pembentukan karakter siswa terkait dengan implentasi kurikulum merdeka. Di tempat yang sama akan dilaksanakan upacara memperingati hari Pramuka yang ke 61 tahun.

Bersama dengan ketua majelis pembbing ranting kecamatan siniu, pengurus kwaran dan pemerintah desa Towera lebih koorporatif meninjau kembali lokasi perkemahan kwaran kecamatan Siniu.

SIDIK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *