PEMBAGIAN SEMBAKO BPNT DESA UEVOLO DI MASA PANDEMI

oleh -23 views
Tampak foto Kades Uevolo, Sekdes, Kadus, Aparat desa dan TNI/POLRI babinsa/Bhabinkamtibmas

POSPENA.COM_PARIMO. Pembagian Sembako desa Uevolo dalam masa penanganan Pandemi Covid 19 yang akan di bagikan pada hari Selasa (19/07/2022) di Kantor desa uevolo,

Penerima sembako sebanyak 247 KK dengan anggaran 32.140.000 yang di ambil dari Dana Desa 8%, Sisa dari anggaran di alihkan ke Prokes Seperti pembelian disinfektan, masker, sabun cuci tangan, alat penyemprotan dan lainya di Tahap II (dua), dalam pelaksananya pembagian sembako tersebut melibatkan Kades uevolo (Ihwan Taha), Sekdes Uevolo (Zulhaji) Aparat desa, pendamping desa, pendamping kecamatan dan TNI/POLRI, Ungkap Sekdes.

Menurut kepala desa uevolo Ihwan Taha, pembagian sembako tersebut hanya diperuntukan untuk masyarakat desa uevolo sesuai dengan SOP yang berlaku sehingga jangan ada lagi masyarakat yang komplain karena belum seluruhnya mencukupih kebutuhan yang diharapakn masyarakat, Tegas kades.


Harapan pemerintah desa Uevolo agar masyarakat desa Uevolo mensyukuri bantuan sembako yang sudah dibagikan berupa beras, minyak dan gula yang sudah memenuhi ketetapan standar pemerintah desa Uevolo.

Mengingat Pandemi yang Melanda Indonesia di 2 tahun kemarin dan sampai saat ini maka Pemerintah Indonesia dalam peraturan 37/PUU-XVIII/2020 masih tetap menjalakan protokoler kesehatan dan masih tetap menyalurkan bantuan BLT dan BPNT ke masyarakat di seluruh indonesia. Tutup kades Uevolo.

MOH. AMIN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *