Pemilihan Kepala Desa Catur Karya Kecamatan Balinggi

oleh -10 views
Pemilihan Kepala Desa Caturkarya Kecamatan Balinggi

PARIMO, pospena.com– Pemilihan Kepala Desa serentak dilaksanakan hari ini Senin 27/06/2022 di wilayah Kabupaten Parigi Moutong, salah satunya Pemilihan Kepala Desa di Desa Catur Karya Kecamatan Balinggi yang kali ini di ikuti oleh dua orang kandidat yaitu I Wayan Rudiasa, S.Sos dan I Made Darma Susila.

Pemilihan Kepala Desa Catur Karya di bagi menjadi 4 TPS dan yang memiliki hak pilih jumlah sebanyak 970 orang pemilih kegiatan ini dilaksanakan mulai pukul 08.00 Wita sampai pukul 16.00 Wita. tampak dalam pantauan media antusias masyarakat Desa Caturkarya untuk mengikuti Pilkades sangat besar dibuktikan dengan banyaknya calon pemilih yang datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) di setiap Dusun.

Salah satu calon Kepala Desa Caturkarya I Wayan Rudiasa, S.Sos mengatakan kepada Media bahwa pemilihan Calon Kepala Desa sekarang sangat baik dan tertib ” Saya sangat terkesan kegiatan pemilihan Kepala Desa di Desa Catur Karya sampai saat ini berjalan sangat baik dan sangat tertib, dan saya juga berharap siapapun yang terpilih nanti menjadi Kepala Desa semua pihak akan menerima dengan besar hati karena ini adalah proses Demokrasi untuk kemajuan Desa Catur Karya yang kita cintai “.

Penandatanganan berkas Pilkades

Pemungutan suara ditutup pada pukul 16.30 Wita tercatat sekitar 764 Orang yang memberikan suara dalam Pemilihan Kepala Desa Catur Karya. dalam pemilihan ini I Wayan Rudiasa, S.Sos terpilih sebagai Kepala Desa Catur Karya dengan perolehan suara sebanyak 589 suara sedangkan pesaingnya I Made Darma Susila meperoleh suara sebanyak 175 suara.

Tim Pospena

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *