Aksi Sosial Aice Ice Cream Parigi

oleh -64 views
Manager Operasional Aice Parigi dan Ketua LSM-AMP Parigi , Foto : Tim Pospena

PARIGI, Pospena.com – Aksi sosial dari salah satu Perusahaan Distributor Ice Cream di Parigi yaitu AICE membagikan Masker untuk masyarakat Parigi ini merupakan bentuk kepedulian perusahaan terhadap masyarakat untuk membantuProgram Pemerintah dalam pencegahan penularan Covid-19 di wilayah Kabupaten Parigi moutong.

Hadijah selaku manager Operasional  PT. HAO REN FOOD (Ice Cream Aice) Parigi mengatakan bahwa kegiatan ini akan di lakukan di setiap wilayah Kecamatan di kabupaten Parigi Moutong, ”Bagi-bagi masker ini kami lakukan untuk membantu Pemerintah dalam mensosialisasikan Protokol Kesehatan di masyarakat, mungkin akan kami lakukan di setiap kecamatan”. Jelasnya dalam sesi wawancara.

Pada kesempatan ini bagi-bagi masker dipercayakan kepada LSM Aliansi Masyarakat Pesisir dalam penyaluranya. Arifin Lamalindu, S.Pd selaku Ketua Umum LSM-AMP mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Perusahaan Aice ”saya ucapkan terimakasih kepada Distributor Aice yang telah memberikan bantuan kemanusiaan berupa Masker yang akan kami berikan kepada orang-orang yang membutuhkan”.

Dalam kesempatan ini juga Arifin Lamalindu, S.Pd  mengajak Perusahaan untuk bekerjasama dalam hal  pelestarian lingkungan, “ saya juga berharap bisa bekerjasama dengan Perusahaan dalam pemeliharaan dan pelestarian lingkungan”, tuturnya di akhir wawancara.

Pos Pena.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *