Perbaikan Sebagian Jalan Dalam Kota Kewenangan PJN IV Provinsi Sulawesi Tengah

oleh -4 views
Kepala Dinas PUPRP Kabupaten Parimo (PLH) Moh. Rivai ST

Parimo, Pospena.com– Balai Pelaksana Jalan Nasional (BPJN) IV Palu akan melaksanakan kegiatan pemeliharaan jalan yang menjadi kewenangan Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah termasuk yang ada di dalam wilayah ibu kota Parigi, Kabupaten Parigi Moutong (Parimo)

Plt Kepala Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang dan Pertanahan (PUPRP) Kabupaten Parigi Moutong (Parimo) yang ditemui media ini Selasa (25/08) mengatakan, BPJN IV Palu telah memeriksa lokasi jalan yang rusak di dalam kota Parigi, sehingga pada akhir tahun ini ada perbaikan jalan khusus wilayah kota.

“permintaan kami untuk perbaikan jalan-jalan yang berlubang di kota Parigi langsung ditindaklanjuti oleh pihak PPK dan di akhir tahun 2020 ini segera dikerjakan,” kata Rivai.

Lanjut Rivai, dalam pertemuan pihaknya dengan BPJN IV Palu belum lama ini, pembangun jaringan drainase pada ruas jalan trans Sulawesi harus menjadi prioritas, pasalnya dimusim penghujan, jalur trans menjadi langganan genangan air, mengingat belum memiliki drainase.

 “pihak PPK berjanji untuk segera melihat kembali proposal usulan tersebut untuk ditindaklanjuti pada tahun-tahun 2021 nanti,” tutupnya. (TM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *