Sempat Mangkrak Puluhan Tahun, DPUPRP Parimo Lanjutkan Pekerjaan Jembatan Olobaru

oleh -79 views
Marcel, Kepala Bidang (Kabid) Bina Marga Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang dan Pertanahan (DPUPRP) Kabupaten Parimo

PARIMO, Pospena.com- Pembangunan jembatan Desa Olobaru Kecamatan Parigi Selatan, Kabupaten Parigi Moutong (Parimo) yang terhenti terkendala dana, tahun 2020 ini akan dikerjakan. Pekerjaan jembatan yang memakai dana provinsi yang dihibahkan kepada Pemda Parimo tinggal menunggu dokumen pelaksanaan anggaran (DPA).

Marcel, Kepala Bidang (Kabid) Bina Marga Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang dan Pertanahan (DPUPRP) Kabupaten Parimo yang ditemui media diruang kerjanya beberapa waktu lalu mengatakan, ada dua pekerjaan jembatan yang akan diselesaikan ditahun 2020 ini, salah satunya jembatan Desa Olobaru yang sempat mangkrak.

“tahun ini kami Bidang Bina Marga mendapat anggaran hibah provinsi untuk pembangunan jembatan Desa Olobaru, terkait nilai anggarannya belum diketahui karena kami belum memiliki DPA,”ucapnya.

Lanjut Marcel mengatakan, kelanjutan jembatan jalur dua yang ambruk pasca bencana tahun 2018 kemarin akan diselesaikan tahun ini juga, namun tinggal menunggu DPA dan proses lelang.

“kapan dan bulan berapa pekerjaannya kami belum mengetahui karena DPA jembatan bambalemo itu belum ada ditangan kami, namun anggaran sudah pasti dengan nilai Rp. 4.5 miliar,”kata Marcel.

TOMMY

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *