Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1441, Kapolres Parimo Ingin wujudkan Polri Yang Berprestasi dan Meneladani Akhlak Nabi

oleh -42 views
Kapolres Parimo Akbp Zulham Efendi Lubis,SIK Himbau anggota untuk meneladani akhlak Nabi Besar Muhammad SAW

PARIMO,Pospena.com –  Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Kabupaten Parigi Moutong (Parimo) Berikan Sambutan dalam Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1441 Hijriah yang digelar di Mesjid Assyamsa Walqamar Polres Parigi Moutong. Sabtu (09/11).

Dalam kegiatan Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW kali ini mengambil tema “Dengan meneladani akhlak Nabi Muhammad SAW kita wujudkan Polri yang berprestasi dan inovatif”.

Dalam sambutanya, Kapolres Parimo menyampaikan kepada seluruh jama’ah agar dapat meneladani akhlak Nabi Besar Muhammad SAW, dalam menjalani kehidupan sebagai Anggota Polri yang berprestasi dan inovatif sesuai tugas masing-masing anggota Polri.

“marilah kita meneladani akhlak Nabi Besar Muhammad SAW untuk mencapai keberkahan dalam sebuh pengabdian bagi kita anggota polri,”Imbuhnya.

Kegiatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW ini di isi pula dengan Tausiyah mengenai Hikmah Maulid Nabi Besar Muhammad Saw oleh Al Ust. MUSRAN TAHIR, S.Pdi, Kegiatan diawali dengan Pembacaan Ayat Suci Al-Qur’an oleh Saritilawah Ust. Moh. Rafiq djufri selanjutnya Doa bersama.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolres Parimo Akbp Zulham Efendi Lubis,SIK  dan didampingi langsung oleh Ketua Bhayangkari Cabang Parimo Ny. Anche Zulham Efendi Lubis, dihadiri oleh Para Pejabat Utama Polres Parimo bersama para personil Polres Parimo,Anggota Bhayangkari dan Para Jemaah Mesjid Assyamsa Walqamar.

TOMMY

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *