Di Hari Asyura, Wakil Bupati Parimo Serahkan Santunan Anak Yatim Pondok Pesantren Abnaul Chairaat

oleh -174 views
wakil bupati Hi. Badrun Nggai SE serahkan santunan untuk anak yatim di hari asyura FOTO : Mega Tolis

PARIMO,Pospena.com –  Peringati 10 muharram  1441 Hmajelis ta’lim abnaul chairaat parigi gelar acara penyerahan santunan kepada anak yatim  sekaligus peresmian bangunan pondok pesantren yang dihadiri oleh wakil bupati Badrun Nggai, di lokasi kegiatan santunan halaman pondok pesantren abnaul chairaat kelurahan masigi, kecamatan parigi, kabupaten parigi moutong (Parimo) selasa, (10/09/2019).

Penyerahan santunan dilakukan oleh wakil bupati Hi. Badrun Nggai, SE. di damping oleh Abdul Rajab Pokay SE, MM  serta para jajaran yang tergabung dalam majelis ta’lim abnaul chairaat. Santunan ini diberikan kepada 15 anak yatim piatu.

Dalam sambutan nya Ustad Musran Taher S. PD.I selaku ketua panitia sekaligus Pimpinan Yayasan Pondok Pesantren Abnaul Chairaat menyampaikan kegiatan ini murni merupakan salah satu program dari majelis ta’lim abnaul Chairaat, namun perlu di sampaikan kepada pemerintah bahwa majelis ini sudah  ada 12 desa dan 4 kelurahan yang tergabung dalam majelis ta’lim abnaul chairaat.

“Kegiatan santunan ini sebenarnya direncanakan tepat dihari Asyura sekaligus untuk meresmikan bangunan sekertariat majelis ta’lim  abnaul chairaat  dan bangunan khusus penginapan untuk Habib insyaallah dibuat secepatnya dan juga asrama putra yang sudah 78 % dan sudah bisa untuk di tempati,” ucapnya

Sementara itu wakil bupati parimo Hi. Badrun Nggai, SE dalam sambutannya mengharapkan kepada ibu-ibu majelis ta’lim sebagia orang tua.bisa berperan baik dalam mendidik anak, memberikan santunan kepada anak-anak yatim dan berharap agar pondok  pesantren abnaul chairaat berkembang dan terus berkembang.

MEGA TOLIS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *