Sayutin : 40 Anggota DPRD Periode 2019-2024 Harus Sanggup Menyalurkan Aspirasi Masyarakat

oleh -268 views

PARIMO,Pospena.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Parigi Moutong (Parimo) periode 2019-2024 resmi dilantik di Indor Kantor Bupati senin,(02/09/2019). Proses pelantikan diawali dengan pengucapan sumpah janji yang di ikuti oleh semua anggota DPRD kabupaten Parimo masa jabatan 2019-2024.

Usai pembacaan sumpah, sidang dilanjutkan dengan sambutan dari Sayutin Budianto S.sos. sebagai Ketua sementara DPRD periode 2019-2024. Dia menjelaskan bahwa pada hakekatnya sebagai seorang wakil rakyat harus memegang tanggung jawab yang besar serta pengabdian yang sungguh-sungguh terhadap kemajuan bangsa dan Negara, khususnya terhadap kesejahtraan rakyat kabupaten parigi moutong.

“Kita juga harus mampu mengamati perkembangan serta sanggup  menyalurkan aspirasi masyarakat di daerah ini. Bahkan berusaha untuk dapat mewujudkan keinginan serta harapan-harapan yang tumbuh dan berkembang di tengah-tengah masyarakat kedalam suatu wujud yang nyata dan akan membawa perkembangan dan kemajuan  serta peningkatan taraf hidup masyrakat dalam kondisi  yang aman  dan damai”. ucapnya

Dia menambahkan, sebagai wakil rakyat yang akan memulai tugas pengabdian pada masa sekarang ini saya berharap agar saudara-saudara memiliki  tingkat kepekaan yang lebih tinggi dalam mengakomodir berbagai kritikan masyarakat dan berpengang pada prinsip keadilan serta keseimbangan untuk mencegah  terjadinya konflik ditengah-tengah  kehidupan sosial budaya ke masyarakat dikabupaten parimo.

“Setiap angota dewan harus memahami serta mengetahui segala tempat, semua hak dan kewajibannya sehingga anggota dewan dapat berfungsi dan berperan dalam pelaksanaan tugas dan misinya dengan baik sebagai mana yang diharapkan oleh masyarakat  dan pemerintah kabupaten parimo,”tegas ketua terpilih.

harapan dan himbauan saya selaku pimpinan sementara dewan perwakilan rakyat daerah kabupaten parigi moutong mudah-mudahan dalam mengawali tugas baru saudara-saudara dan saya sebagai anggota DPR kabupaten parimo  masa jabatan 2019-2024 dapat membantu  dan menciptakan suasana kehidupan  untuk lebih demokratis  dalam menjalankan segala tugas-tugas pengabdian di masyarakat. Tutupnya.

Mega Tolis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *