Bahas Pengembangan Kapasitas Usaha, PNM Ulam Parimo Gelar Temu Akrab Nasabah

oleh -231 views
PT Permodalan Nasional Madani (Persero) atau PNM Ulam Parigi cabang Palu mengelar Pengembangan kapasitas usaha (PKU) Di Kabupaten Parimo

PARIMO,Pospena.com- Demi mengembangkan usaha masyarakat kecil menengah PT Permodalan Nasional Madani (Persero) atau PNM Ulam Parigi cabang Palu mengelar Pengembangan kapasitas usaha (PKU) yang dirangkaikan dengan temu akrab nasabah dalam menjalankan peran sebagai lembaga keuangan non-bank yang berfokus pada pembiayaan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di Kabupaten Parigi Moutong (Parimo).

maksud dan tujuan PKU digelar disalah satu kafe, kamis (08/08) kemarin, yaitu pemberian materi pengembangan kapasitas usaha nasabah yang aktif di PNM Ulam, dan cara mengelola usaha yang sekarang mereka jalankan sekaligus untuk pengenalan  atau temu akrab dengan nasabah-nasabah yang lain.

Kepala Kantor Ulam Parigi Cabang Palu, Budianto yang ditemui Pospena.com di sela-sela kegiatan itu mengatakan, ada beberapa nasabah yang memiliki modal awal dari PNM Ulam sukses mengembangkan usahanya, walaupun ada sebagian kecil yang memiliki kendala, dampak dari gempa tahun kemarin.

“kelebihan PT. PNM Ulam dari segi pembiayaan micro dan PKU, diperbankkan lainnya tidak ada pertemuan seperti ini, karena nasabah kita tidak langsung lepas setelah melakukan pinjaman. kegiatan ini kami bisa me Maintenance nasabah dari pembayaran pola angsuran juga perkembangan usahanya,”ucapnya.

Dia menambahkan, kapasitas pengembangan usaha dari nasabah PNM Ulam yang merintis usahanya kecil, kita kembangkan dengan cara melakukan pertemuan, shareing terkait kendala atau apa saja yang bisa membantu masalah terkait dengan usahanya tersebut.

“kemudahan kita di PNM Ulam yaitu proses berkas sesuai dengan ketentuan yag hanya memakan waktu dua atau tiga hari langsun melakukan pencairan,”tutupnya.

TOMMY

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *