HUT Bhayangkara ke-73, Polres Parimo Deklarasikan Mepanga Bersinar.

oleh -129 views
Hasil Tes Urine yang di gelar polres parimo di kecamatan mepanga dalam rangka HUT Bhayangkara .

PARIMO,Pospena.com- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun  (HUT) Bhayangkara ke-73, Kepolisian Resort (Polres) Kabupaten Parigi Moutong (Parimo) menggelar tes urine gratis dan Gelar Donor Darah Di kecamatan Mepanga, Senin (24/06/19.

Kapolres Parimo AKBP Zulham Efendi Lubis mengatakan, Untuk Menjadikjan Mepanga Bersinar ‘bersih dari narkoba’ Polres Parimo juga menggadeng Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Untuk mendeklarasikan kecamatan mepanga yang bersih dari narkoba.

“Giat Sosialisasi tentang dampak bahaya Narkoba ini sengaja kami lakukan di kecamatan mepanga, Banyak orang yang menggunakan narkoba hanya untuk mendapatkan kesenangan sesaat. Tanpa sadar hal tersebut terus berlanjut dan mengabaikan berbagai bahaya yang sebenarnya mengintai,”Ucap Kapolres.

Lanjut Kapolres, deklarasi ini merupakan yang pertama kali dilakukan di wilayah Sulteng dan langsung di prakarsai oleh pemerintah kecamatan, sekaligus mensosialisasikan tentang dampak bahaya narkoba dalam rangka memperingati Hut Bhayangkara ke 73  di wilayah Hukum Polres Parigi Moutong.

“Guna Mencanangkan  kecamatan mepanga menjadi wilayah bebas narkoba, maka kami dari Polres langsung melibatkan BNNP sulawesi tengah yang sekaligus melakukan Tes Urine Kepada masyarakat mepanga,”kata dia.

Dalam kegiatan tersebut langsung di hadiri oleh Kepala Bagian Umum BNNP Sulteng Masniawati Rahman. SE. MM, dan Kepala Seksi Intelejen BNNP Sulteng Kompol Lucky Sutardjo.

TOMMY.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *