ARC Gelar Kejurda Seri Ke-7 Roadrace Piala Bupati Parimo 2018.

oleh -500 views

PARIMO, Pospenas.com-  Adel Racing Club (ARC) di akhir tahun 2018 ini menggelar Kejuaraan Daerah (Kejurda) Piala Bupati Parimo yang dilaksanakan selama tiga hari, di sirkuit alun alun depan kantor bupati Jumat (6/12), Menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) bulan maret tahun 2019, Kabupaten Parigi Moutong (Parimo) sebagai tuan rumah diajang olahraga yang bergengsi.

Dr. Agus Asisten Dua Didampingi Ketua KONI Faisan Badja Serta Kabag OPS, Saat Membuka Roadrace Seri KE-7 Piala Bupati Parimo Di Alun Alun Kantor Bupati Parimo Jum’at (06/12).

Bupati Parimo yang diwakili oleh asisten perekonomian dan pembangunan sekertariat daerah Dr. Agus, resmi membuka balap motor Roadrace, dalam sambutannya dia menghimbau, agar ajang ini tidak hanya menjadi ajang mencari juara, namun menjadi ajang penyaluran bakat, untuk mencari bibit bibit yang berbakat pada porprov sulawesi tengah 2019 nanti.

“kegiatan ini terselenggara berkat dukungan pemerintah kabupaten parimo dibagian olahraga otomotif, yang sekaligus menyalurkan bakat pemuda yang sering melakukan balap liar di area jalur dua kantor bupati,”ungkapnya.

Ketua Panitia Erwin mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan demi membuka  bakat anak parimo, yang mana salah satu anak daerah parimo Wawan Wello yang beberapa waktu lalu tidak hanya mengharumkan nama indonesia, namun kabupaten parimo juga ikut ambil bagian lewat sebuah logo kabupaten yang ada di helm balapnya di Chang International Circuit Thailand.

“sekitar seratus lebih motor balap yang dibagi delapan racer termasuk lokal parimo yang akan berlaga di sirkuit alun alun ini, kegiatan ini digelar demi mengembangkan bakat anak parimo kedepannya,”ucapnya.

Kata Erwin, roadrace kali ini melibatkan lima pembalap wanita dari pulau jawa dan sumatra, kelima pembalap ini memang tidak asing lagi untuk warga parimo, namun mereka juga menjadi salah satu motivasi untuk pemuda parimo khususnya wanita.

“kami dari ARC berharap agar pemerintah daerah parimo mempu menyediakan arena untuk membina generasi muda yang berprestasi, sehingga kabupaten ini mampu menerbitkan bibit bibit pembalap handal di kanca nasional maupun internasional,”harapnya.

Kegiatan balap ini dihadiri oleh Kapolres Parimo, IMI sulawesi tengah, perwakilan kepala OPD dan ketua KONI kabupaten Parimo Faisan Badja yang lebih dikenal dengan sapaan Lelo.

TOMMY.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *