Kedatangan Menteri Kelautan Dan Perikanan Dan Gubernur Sulteng,Di Pantai Mosing Disambut Adat 

oleh -61 views

POSPENA.COM, Parimo – Kedatangan Menteri Kelautan dan parikanan disambut adat dan rebana, sebagai penghormatan kepada menteri kelautan dan perikanan RI, Sakti Wahyu Trenggono dan Gubernur Sulawesi Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura berlangsung di Pantai Mosing kabupaten Parimo, Senin ( 21/11/2022)

Menteri perikanan dan kelautan RI bersama Gubernur Sulteng H. Rusdy Mastura, Wakil Gubernur Sulteng didampingi Bupati kabupaten Parigi Moutong H. Samsurizal Tombolotutu, Wakil Bupati Parigi Moutong H. Badrun Nggai langsung meninjau lokasi penanaman manggrove di Pantai Mosing.

Setelah beberapa saat setelah itu, menteri kelautan dan perikanan RI dan gubernur Sulteng bersama tamu lainya menunju panggung, guna mengikuti pertunjukan seni tari dari berbagai etnis, yang ada di kabupaten Parigi Moutong yang diperagakan oleh oleh Putera-Puteri Parigi Moutong.

Selain itu sebanyak 250 perahu tradisional juga memeriahkan peringatan hari ikan nasional ke 9, yang berlangsung meriah yang dipertunjukan secara bersama-sama di perairan teluk Tomini dan didampingi kapal motor dari TNI AL, Basarnas, Polairud

SIDIK,SH

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *