Zikrullah Tangara: Persiapan Infrastruktur  MTQ Tingkat Kabupaten Parimo Mencapai 90 Persen

oleh -74 views

POSPENA.COM, Parimo – Sekretaris Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an Kabupaten Parigi Moutong Zikrullah Tangara, S.Ag mengatakan sesuai perencanaan awal, per 15 Desember 2022, MTQ tingkat kabupaten Parigi Moutong dilaksanakan. Sesuai petunjuk Bapak Bupati pelaksanaan dimajukan pada Tanggal 25 November 2022

Hal itu dikatakanya saat diwawancara media ini di lokasi  tribun MTQ lapangan sepak bola Pelawa Baru Jumat, (18/11/2022) yang dihadiri camat Parigi tengah, kepala desa dan Babinsa.

Dia mengatakan, Alhamdulillah saat ini dengan kerja keras dari seluruh panitia dan masyarakat, sampai detik ini sudah mencapai progres 90 persen.

” Insya Allah pertanggal 24 November 2022 kafilah sudah diterima oleh seluruh panitia diwilayah kecamatan Parigi tengah. Sesuai keputusan panitia dan pemerintah, seluruh kesiapan baik penginapan kafilah dari 23 kecamatan sudah siap untuk ditempati.” ucapnya

Dia menjelaskan sebagai sekretaris lembaga Tilawatil Qur’an kabupaten Parigi Moutong tentunya sangat berterima kasih terhadap seluruh kepanitiaan yang ada, baik dari kecamatan khususnya kecamatan Parigi tengah maupun kabupaten, melalui kolaborasi atau kebersamaan ini, kami dari lembaga pengembangan Tilawatil Qur’an sangat optimis pelaksanaan ini sesuai dengan target yang ditentukan bapak bupati selaku pemerintah kita.

Diharapkan kedepannya, Output dari pelaksanaan MTQ ini, mampu menghasilkan Qori, Qoriah dan hafiz, Hafizah terbaik yang nantinya akan berlaga ditingkat provinsi Sulteng pada tahun 2023 di kabupaten Tojo Una-una.


SIDIK,SH

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *