Ciptakan Rasa Aman Dan Nyaman, Polsek Ampibabo Berikan Pelayaan Terbaik Kepada Masyarakat 

oleh -70 views

POSPENA.COM, Ampibabo – Terkait dengan situasi Kamtibmas ditiga wilalah hukum Polsek Ampibabo, yakni Kecamatan Siniu, Ampibabo dan kecamatan Toribulu, Polsek Ampibabo memberikan rasa aman dan nyaman serta berupaya memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Hal itu dikatakan Kapolsek Ampibabo Iptu Zulham Abdilah diruang kerjanya kepada Jurnalis pospena.com Selasa (25/10/2022)

Dia mengatakan situasi Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Ampibabo masih tetap terjaga dalam keadaan aman, baik dan sejuk. sebagaimana atensi pimpinan kemarin, untuk jenis obat-obatan sirup bagi anak yang lagi santer diberita media, tentang jenis dan larangan yang beredar dapat menyebabkan gagal ginjal terhadap anak usia 1 hingga 5 tahun.

“Kami dari gabungan Polsek Ampibabo, terdiri dari forum komunikasi pimpinan kecamatan, puskesmas, Babinsa mengadakan razia pada apotik yang ada di wilayah hukum Polsek Ampibabo, kami melakukan penyitaan kepada pihak apotik yang masih menjual obat-obatan tersebut, dengan menghentikan jangan sampai menjual, sampai adanya hasil penelitian dari pusat.” Ucapnya

Selain itu kata Kapolsek Ampibabo, terkait beberapa kasus kasus pencurian, kami sudah melakukan upaya hukum dan memberikan himbauan kepada masyarakat, dimana kasus tersebut sudah dilakukan penyelidikan sebagai bentuk antisipasi hukum

Sebagaimana terciptanya Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Ampibabo yang baik dan sejuk , sebagaimana tekad kami dari awal untuk melayani masyarakat lebih baik dan nyaman. Tentunya harus didukung dengan fasilitas sarana pemanfaatan halaman dengan penataan lebih bersih, agar supaya masyarakat senang datang dikantor polsek. dakam artian tercipta suasana harmonis karenanya ketersediaan fasiltas dipolsek Ampibabo diantaranya tempat penyelesaian masaalah.

Saat ini pimpinan menyampaikan kepada kami agar mengedepankan Restorasi Justice, lebih mengedepankan penyelesaian masaalah, melalui cara-cara damai duduk bersama dengan perangkat desa lewat tempat ini,hal ini mendapat dukungan dari masyarakat diwilayah hukum Polsek Ampibabo, disini tempat penyejasaian masaalah ( Problemsolving) tanpa harus kepengadilan dan kejaksaan.

SIDIK,SH

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *