Antisipasi Listrik Padam,PLN Parigi Melakukan Perbaikan Jaringan 

oleh -75 views

POSPENA.COM, Parimo – PT. PLN Parigi memperbaiki jaringan listrik untuk mengantisipasi lampu padam.

Sejumlah personil petugas PLN Parigi terlihat dengan sigap mekakukan perbaikan jaringan, untuk mengantisipasi kelancaran pasokan aliran listrik kepada pelanggan, selasa, 4 Oktober 2022.

Kepala PLN Parigi selaku manager PT.Persero PLN Parigi H.Khodiri  saat di konfirmasi melalui saluran telpon mengatakan memang benar sejumlah Anggota PLN Parigi saat ini masih di lapangan, untuk mekakukan perbaikan jaringan kabel.

Dikatakanya jaringan listrik berupa kabel yang jaraknya sudah berdekatan satu dan lainya menyebabkan terjadinya koslet, karenanya sebagian kabel tersebut yang sudah lama digantikan dengan kabel baru untuk kelancaran pasokan listrik kerumah warga.

“Anggota PLN saat ini mekakukan perbaikan rantas kabel listrik,digantikan kabel baru untuk menghindari padamnya lampu.Selain itu sejumlah anggota juga melakukan pembersihan pemangkasan ranting pohon yang ada ditepi jalan trans Sulawesi,dari wilayah Parigi Utara hingga wilayah Utara kecamatan ampibao.hal itu dilakukan selain kebersihan sekitar jaringan dan persiapan menyambut Hari Pangan Sedunia.” ungkapnya

SIDIK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *