Bertekad Raih Adipura, Kelurahan Masigi Terus Berbenah Fokus Pada Kebersihan Lingkungan 

oleh -93 views

POSPENA.COM, Parimo – Bertekad raih Adipura, Kelurahan Masigi terus berbenah fokus pada kebersihan lingkungan.

Lurah Masigi Rifka Tagunu,S.Sos mengatakan pihaknya untuk saat ini fokus menangani kebersihan lingkungan Kelurahan Masigi.

Saat diwawancara media pospena.com, usai mekakukan kerja bakti sosial dilingkup kelurahan Masigi Jumat,30/9/2022.

Menurut Rifka hal tersebut sudah diprogramkan sejak menjelang Adipura dikota Parigi. Apalagi kelurahan Parigi masih dalam lingkup kota Parigi, tentunya kami di kelurahan Masigi fokus terhadap kebersihan lingkungan, dan dengan harapan dapat bekerjasama dengan semua masyarakat disekitarnya.

Ia menjelaskan, proses pembersihan lingkungan dilaksanakan pada Selasa dan jumat, pada saat persiapkan penilaian Adipura yang lalu, sementara untuk kegiatan-di wilayah kelurahan Masigi masih dalam tahap perbaikan saluran air untuk mengantisipasi agar aliran air tetap lancar.

Saat ini pihak kelurahan Masigi masi tetap aktif dalam pengelolaan kompos dari bahan sampah, Sementara itu untuk kegiatan dikelurahan Masigi dimana kegiatan PKK berjalan lancar seperti biasanya, keaktifan dasawisma juga tetap aktif dengan mekakukan pertemuan dan mekakukan bakti sosial kebersihan lingkungan.

“Insya Allah kedepanya kami berharap lebih baik lagi, lebih bersih asri dan semakin bagus dengan kerjasama semua pihak dikelurahan Masigi, bantuan dari masyarakat sangat kami suport dan sangat Mengapresiasi bantuan semua masyarakat yang luar biasa. Keaktifan karangtaruna juga sangat membantu kami serta pihak babinkamtibmas yang selalu berkoordinasi kepihak kelurahan, karenanya kami berharap kelurahan Masigi lebih baik kedepanya serta dapat membantu kecamatan Parigi untuk menuju kota Adipura.”Terang Rifka 

SIDIK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *