Naas.. Akibat Nngatuk, Mobil Avanza Hantam Tiang Petunjuk Jalan

oleh -24 views

POSPENA.COM, Parimo – Sebuah mobil Avanza dengan nomor polisi DN 1417 DC menghantam tiang petunjuk jalan yang berdiri kokoh di tepi jalan desa Siniu yang tak jauh dari kantor camat Sniu kecamatan Siniu. 29/9/2022.

Menurut  sopir yang enggan disebutkan namanya mengatakan ia mengendarai mobil Avanza  bersama salah satu kepala bidang dinas perhubungan Kab. Toli-toli, yang akan menuju kota Palu provinsi Sulteng, guna mengikuti rapat terkait pembahasan kenaikan tarif angkutan umum.

Namun kata sopir saat dalam perjalanan menuju kota Palu ia merasa mengantuk, rencananya ingin istrahat, namun ia bersama sang Kabid tetap nekat melanjutkan perjalanan, karena mengejar agenda rapat yang akan dimulai pada pukul 9.00 pagi, sehingga tak terduga sang sopir lengah dan akhirnya menabrak tiang petunjuk jalan.

“Syukur Alhamdulillah kami berdua dalam keadaan selamat, rencananya mobil ini kami angkut dengan kendaraan truk, karena mengalami kerusakan yang serius.” ungkap sopir .

Beberapa jam kemudian sejumlah warga melakukan evakuasi kendaraan mobil Avanza tersebut, menurut warga desa Toraranga kejadian tersebut terjadi pada malam sekitar pukul 02.00 WITA dini hari. Untungnya dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa.

SIDIK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *