Raih Kejuaraan Voly Ball, Pemdes Dan Pemuda Desa Catur Kaya Rayakan Kemenangan

oleh -41 views

POSPENA.COM, Parimo – Bertempat dirumah kepala desa Catur Karya I Wayan Rudiasa,S.Sos. di desa Catur karya kecamatan Balinggi, Pemerintah desa dan para pemuda didaerah itu terlihat dalam suasana gembira, memeriahkan kemenangan voly ball satria muda catur karya setelah mengalahkan buana club Tolai.

Dalam kejuaraan bola volly ETW Cup 2 juara 1 Balinggi Sangeh, juara 1 Buldog Purwosari dan satria muda catur karya. dimana piala dan bonus diserahkan ketua KONI Sulteng, didampingi kapolsek torue I Komang Darmawa Adi,SH meyerahkan langsung hadiah tropi piala dan bonus. disaksikan juga oleh mantan kepala desa Purwosari Edi Tangkas, yang saat ini menjadi Anggota DPRD Parimo dari partai Hanura,Sabtu malam, 24/9/2022. di desa Purwosari.

Sejumlah pemuda yang terdiri dari para pemain volly ball satria muda catur karya, ikut dalam perayaan kejuaraan ETW Club’ bertempat didesa Purwosari kecamatan torue Sabtu malam.

“Perayaan kemenangan tim volly ball putera Satria muda catur karya, merupakan inisiatif para pemuda semua yang ada didaerah ini, sebagai pemerintah desa sangat mengapresiasi dan mendukung.” ungkap I Wayan Rudiasa,S.Sos.

SIDIK,SH

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *