Jangan Lupakan Sejarah ! Masyarakat Kabupaten Parigi Moutong Harus Berterima Kasih Kepada Masyarakat Kabupaten Donggala.

oleh -139 views

Oleh : SIDIK,SH

Jangan lupakan Sejarah,masyarakat kabupaten Parigi Moutong harus berterima kasih kepada masyarakat kabupaten Donggala provinsi Sulawesi tengah.

Dimana kabupaten Donggala telah melahirkan sebuah kabupaten baru yakni kabupaten Parigi Moutong, tidak terlepas dari ketulusan dan keihklasan masyarakat kabupaten donggala.

Kabupaten Parigi Moutong yang diperjuangkan puluhan tahun oleh para pendahulu para pejuang pemekaran,kini sudah kita nikmati bersama.tugas kita bagaimana bersinergi bersatu membawa Parigi Moutong ini lebih maju dan sejahtera.

Disahkannya Undang-Undang Nomor 10 Tahun 2002 tentang pembentukan kabupaten Parigi Moutong oleh Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia ( DPR-RI ),merupakan hasil perjuangan semua rakyat Parigi Moutong,tentunya kabupaten ini harus kita jaga jangan sampai terabaikan dan tak mengalami kemajuan.

Menjelang pilkada kedepan yang dihelat pada tahun 2024 mendatang,jangan sampai menghasilkan pemimpin yang lupa akan sejarah lahirnya kabupaten Parigi Moutong,yang diperjuangkan dengan susah payah oleh para pendahulu kita.

Pertanyaannya tahun 2024 nanti mau dibawa kemana dan untuk apa Parigi Moutong kedepan? kembali kepada hati nurani masyarakat kabupaten Parigi Moutong secara keseluruhan.kewajiban kita sebagai warga negara saling mengingatkan bersatu padu,membangun kabupaten ini,tanpa membedakan-bedakan satu dan lainya karena kita semua bersaudara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *