Kapolres Parimo Pimpin Pembagian Bansos Bantu Warga Terdampak Kenaikan BBM

oleh -11 views

POSPENA.COM – Parimo.  Hari kamis tanggal 8 september 2022, mulai pukul 08.00 wita, Polres Parigi Moutong laksanakan gelar kegiatan pembagian bansos berupa sembako kepada para warga terdampak kenaikan BBM seperti pengemudi angkot dan ojek yang ada di wilayah Kabupaten.Parigi Moutong.

Kegiatan dipimpin oleh Kapolres Parimo AKBP YUDY ARTO WIYONO, SIK, MH didampingi Waka Polres Parimo KOMPOL I PUTU SURYA BHAKTI, SH,MH dan para Pejabat Utama Polres Parimo.

Kapolres Parimo mengatakan kegiatan pembagian bansos ini merupakan bentuk empati Polri dalam meringankan beban para pelaku usaha, khususnya sektor transportasi ojek yang terdampak dengan adanya kenaikan harga BBM di wilayah Kabupaten Parigi Moutong.

Hari ini Kapolres Parimo menyalurkan sebanyak 2 ton beras dan 100 dos mi instan dimana beras tersebut dikemas dalam kemasan plastik 5kg dan ditambahkan mi instan dalam 1 paket.

Adapun sasaran pembagian bansos hari ini dipusatkan di 2 titik yaitu di seputaran terminal Toboli dan seputaran terminal parigi dengan sasaran pengemudi angkot dan ojek.

Kapolres berharap kegiatan ini membawa manfaat kepada masyarakat, khususnya pengemudi angkot dan ojek beserta keluarga mereka di rumah. Hal ini, juga dapat terjalin komunikasi yang baik dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Parigi Moutong.

Para pengemudi angkot dan ojek melalui media ini mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Parimo dan Jajarannya yang telah memberikan bantuan sosial kepada mereka yang sangat bermanfaat.

Sumber: HumasPolresParimo

SIDIK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *