Gubernur Sulteng Membuka Kejuaraan Tenis Lapangan Beregu Antar Instansi

oleh -41 views

POSPENA.COM – Palu. Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura, Membuka Kejuaran Tenis Lapangan Piala Gubernur Beregu Antar Instansi Pusat /Daerah , bertempat Lapangan Tenis Gor Palu*, Kamis , 18 Agustus 2022.
Pembukaan Turnamen Tenis Lapangan dihadiri Unsur Forkopimda Provinsi , Kepala Instansi Vertikal , Mantan Gubernur Drs. Longki Djanggola, M,Si, Ketua KONI Nizar Rahmatu, Mantan Ketua KONI Anwar Ponulele. Kepala Bank Sulteng.
Ketua Panitia Pelaksana Pertandingan Turnamen Tenis Lapangan Piala Gubernur Sulawesi Tengah Drs. Irfan , M.Si, Menyampaikan Guna menjalin Silaturahmi antar Instansi Pemerintah Daerah dan Pusat dan juga Guna Memeriahkan HUT RI Ke 77 Tingkat Provinsi Sulawesi Tengah dilaksanakan Pertandingan Tenis Lapangan yang memperebutkan Piala Gubernur Sulawesi Tengah.
Pesertanya Pertandingan antar Instansi Daerah dan Pusat adalah dari Tim Pemprov, Pemkot Palu, Polda, Korem , Pengadilan Tinggi , PTA , Perbankan , Kemenkeu , Untad , Kesehatan dan Kejaksaan .
Gubernur Sulqwesi Tengah H. Rusdy Mastura, menyampaikan Ucapan.Puji Syukur Kehadirat Allah SWT atas Perkenan dan kesehatan dari Allah Semua hadirin bisa berkumpul untuk hadir pada Pembukaan Acara Tenis Lapangan Piala Gubernur Sulawesi Tengah Beregu antar Instansi Pemerintah Daerah dan Pusat.
Gubernur menyampaikan.Apresiasi dan menyambut baik atas penyelenggaraan Ivent Pertandingan Tenis Lapangan guna memperkuat tali silaturahmi antar jajaran Pemerintah Pusat dan Daerah dan antar Instansi Pemerintah.
Gubernur Juga menyampaikan harapannya agar melalui Pertandingan Tenis lapangan dapat menumbuhkan Budaya Berolahraga agar para aparatur memiliki kemampuan dan keterampilan dalam mengembangkan bakat , minat , percaya diri dan kecintaan terhadap olahraga yang dapat menumbuhkan rasa Spotivitas , Kejujuran Kerjasama saling menghargai dan tanggungjawab yang tinggi terhadap tugas tugas Abdi Negara , serta tetap terjaganya persatuan dan kesatuan.
Gubernur Menyampaikan Selamat Bertanding dan terus menjaga kebersamaan dan Sportifitas dan Gubernur Mengucapkan Terimakasi Kepada Bank Sulteng Sebagai Sponsor Utama , Untad Yang Memberikan Bantuan untuk lancarnya Kegiatan Pertandingan ini. 

Sumber: Biro Administrasi Pimpinan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *