Pemerintah Kecamatan Siniu Dan Balinggi Memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke 77 Tahun

oleh -33 views

POSPENA.COM – Peringatan HUT kemerdekaan RI ke 77 Tahun dikabupaten Parigi Moutong berlangsung aman lancar dan meriah, yang berlangsung dihalaman kantor Bupati Parimo.17/8/2022

Kegiatan memperingati HUT kemerdekaan RI ke 77 tahun berlangsung dihadiri Bupati H.Samsurizal TOMBOLOTUTU unsur pejabat dilingkup Pemerintahan dan Oraganisasi Pemerintah Daerah (OPD) kabupaten Parigi Moutong .

Selain di halaman kantor Bupati Parimo, peringatan HUT kemerdekaan RI juga dilaksanakan disejumlah kecamatan yang ada diwilayah ini. Pemerintah kecamatan Balinggi dan kecamatan siniu juga tidak ketinggalan pada peringatan hari ulang tahun kemerdekaan yang sakral itu.

Dikecamatan siniu usai melaksanakan upacara bendera juga dilaksanakan peresmian mushollah dan peresmian  tugu tokoh pemekaran kecamatan siniu 

Foto Bersama : Camat Balinggi I Gede Widiada,SKM,MAP bersama jajaran Perintahan Kec. Balinggi

Sementara di Kec. Balinggi juga ikut memeriahkan HUT RI ke 77 tahun dengan menggelar upacara bendera yang diikuti seluruh jajaran pemerintah kecamatan, desa, tenaga kesehatan, TNI Polri serta para tokoh agama, tokoh adat dan masyarakat didaerah terebut.

Menurut Camat Balinggi I Gede Widiada,SKM,MAP dengan memperingati kemerdekaan RI ke 77 tahun bertema “pulih lebih cepat,bangkit lebih kuat” merupakan tema dihari peringatan kemerdekaan yang patut kita apresiasi dimana kita harus mematuhi dari kebijakan pemerintah yang ada saat ini.

Dimana saat ini kata ia pasca pandemi seluruh elemen bersatu untuk puluh kembali baik dari segi perekonomian maupun pembangunan dari semua aspek,sehingga diharapkan apa yang dicita-citakan bersama pemerintah dapat berjalan lancar atas dukungan dari semua pihak.

“Memperingati kemerdekaan ini , Pasca pandemi saat ini, selaku pemerintah kecamatan berharap selalu mendukung program pemerintah untuk pulih cepat,bangkit lebih kuat.”imbuhnya

SIDIK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *