23 Pejabat Pemkab Parigi Moutong Kembali Direshuffle

oleh -6 views
PELANTIKAN - Pelaksanaan Pelantikan pejabat Administrator dan pengawas, jajaran Pemkab Parigi Moutong, Senin (11/10/2021). Foto : Istimewa

Tinombo, Pospena.com – Untuk mengisi kekosongan dan penyegaran, sedikitnya 23 Pejabat di lingkup Perintahan Kabupaten Parigi Moutong terdiri dari 16 Eselon III dan 7 eselon IV, kembali direshuffle.

Pengambilan sumpah jabatan tersebut dilakukan Bupati Parigi Moutong, Samsurizal Tombolotutu, di Kecamatan Tinombo, Senin (11/10/21).

Dalam sambutannya, Samsurizal Tombolotutu menegaskan, usai dilantik ini para pejabat yang diberi amanat dapat melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya. Sebab, akan terus dievaluasi hingga 6 bulan kedepan.

“Selamat kepada saudara yang telah dilantik. Saya akan pantau terus kinerja saudara-saudara,” tegasnya.

Bahkan Samsurizal Tombolotutu, tidak segan-segan bakal kembali merubah posisi para pejabat dalam jangka 6 bulan jika dalam perjalanan kinerja tidak sesuai yang diharapkan.

“Saya juga akan pantau perkembangan saudara. Sehingga, akan ada pergeseran lagi 6 bulan akan datang,” tandasnya.

Samsurizal juga meminta, bahwa sudah menjadi kewajiban

bersama Wakil Bupati dan Sekretaris Daerah untuk turut memantau kinerja ASN yang telah diangkat dan diambil sumpah jabatanya.

“Saya minta melaksanakan tugas sesuai dengan tupoksi masing – masing jabatan dengan sebaik – baiknya. Untuk itu kepada saudara – saudara yang merasa cocok atau tidak cocok dengan jabatannya, silahkan bekerja dulu,” tutupnya. (PP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *