Bentuk Kepedulian Kapolres Parimo, Jajaran Personil Polres dan Masyarakat Terima Parsel Lebaran

oleh -72 views
Kapolres Parimo AKBP Zulham Efendi Lubis,SIK

PARIMO,Pospena.com- Kepedulian Kapolres Parimo dan PJU untuk memberikan Parsel Lebaran kepada Personil Polres, Polsek Jajaran dan Masyarakat Parigi Moutong, disambut baik oleh masyarakat termasuk bawahannya.

Kegiatan pembagian Parsel tersebut, Bertempat di Mako Polres Parimo Sabtu (16/5) kemarin. kegiatan pemberian parsel atau bingkisan lebaran Idul Fitri itu diberikan langsung oleh Kapolres Parimo AKBP Zulham Efendi Lubis,SIK bersama Waka Polres Parimo Kompol Sapri Helmi,SIK, beserta Kabag Sumda Kompol Abu Bakar, Kabag Ops AKP Junus Achpah, Kabag Ren AKP Gustam Aras dan juga Para Pejabat Utama Polres Parimo, dan kemudian diterima langsung oleh Para Personil Polres Parimo, Polsek Jajaran dan Masyarakat.

Kabag Sumda mengatakan, Parsel atau bingkisan tersebut berjumlah 700 dos, yang tiap dos berisi antara lain susu,gula,kue,minuman, sirup,teh,kopi dan lainnya untuk kebutuhan umat muslim saat lebaran nanti

“Parsel yang di berikan itu berupa kebutuhan lebaran idul fitri, untuk anggota yang beragama isalm, tidak hanya itu, masyarakat pun ikut dalam penerimaan parsel yang sengaja disiapkan oleh Kapolres,” ucapnya.

Sementara itu, Kapolres Parimo mengatakan, parsel atau bingkisan tersebut merupakan swadayanya sebagai Pimpinan dan dibantu oleh Pejabat Utama Polres Parimo, untuk para personil yang ada di Polres Parimo, Polsek dan juga Masyarakat.

“Menjelang hari raya idul fitri 1441 H tahun 2020 ini, adanya musibah Covid-19 yang melanda kita semua. Saya sebagai pimpinan sangat peduli kepada Aggota dan Masyarakat, mengingat lebaran kali ini tidak hanya masyarakat yang butuh, namun anggota yang bertugas juga butuh kepedulian dari saya sebagai orang nomor satu di Polres Parimo,” Ujar Kapolres Parimo.

TOMMY

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *