Wujud Kepedulian, DPRD bersama Forkopimda Bagikan Takjil Kepada Masyarakat

oleh -51 views
oleh
Pimpinan DPRD dan Forkopimda Bagi Takjil di Bulan Puasa 1441 H

PARIMO, Pospena.com- Unsur Pimpinan DPRD ikuti kegiatan Sosial Bagi Takjil di Bulan Puasa Ramadhan 1441 H bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten yang digelar oleh Bidang Konflik dan Kewaspadaan Dini Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol), Selasa (5/5/2020).

Kegiatan tersebut merupakan bentuk kebersamaan, keharmonisan dan kerukunan yang terjalin baik, serta bagian dari kebersamaan antara Forkopimda sebagai wujud kepedulian kepada Masyarakat.

Pembagian Takjil dilakukan pada beberapa desa yang ada di Wilayah Kecamatan Parigi, Parigi Barat dan Parigi Tengah yang dilakukan secara terpisah oleh masing-masing tim yang sudah ditentukan sebelumnya.

Wakil Ketua DPRD Parimo, Faisan Badja (Lelo) bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten yang berangkat dari Rumah Jabatan (Rujab) Wakil Bupati melakukan Pembagin Takjil di Desa Parigimpu’u dan Baliara Kecamatan Parigi Barat. Sedang Pimpinan DPRD Lainnya melakukan pembagian Takjil tersebut di Lokasi yang terpisah bersama Unsur Forkopimda lainnya.

Setelah Kegiatan Pembagian Takjil, dilanjutkan Dengan Buka Puasa Bersama Terbatas yang hanya dilakukan oleh Forkopimda di Rumah Jabatan Wakil Bupati Parigi Moutong.

Sumber : Humas DPRD Parimo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *