Faisan: Gerindra Tidak Hanya Bagi Masker, Insyaallah Akan Bagi Sembako

oleh -174 views

PARIMO,Pospena.com- Wakil ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Tengah Hj. Zalzulmida A. Djanggola  S.H., C.N. melalui Wakil Ketua DPRD Kabupaten Parimo Faisan Badja membagi 1000 buah masker untuk pedagang dan tukang ojek di pasar sentral tagunu parigi senin, 06/04.

Faisan Badja yang ditemui sejumlah media mengatakan, upaya gerindra untuk membagi masker berkat dukungan dan niat ibu Wakil Ketua Dprd Sulteng Hj. Zalzulmida. Bagi-bagi masker oleh Gerindra yang paling diutamakan pedagang kecil, khususnya orang tua dari beberapa desa di eks parigi yang berdagang di pasar sentral tagunu parigi.

“berkat suport beliau ‘Zalzulmida’ sehingga 1000 buah masker dapat dibagi-bagikan kepada masyarakat parigi, dan mungkin satu dua hari ini akan beliau tambah, saya akan tambahkan kurang lebih sekitar 1000 buah yang sasarannya para tukang ojek,”kata Faisan.

Faisan Badja, Memasang masker Kepada warga yang berprofesi sebagai tukang ojek.

Lanjut dia, bersama penasehat DPC Gerindra Parigi Moutong ibu Hj. Rohana karimin yang mendampinginya dalam pembagian Masker, rencananya Gerindra juga akan membagi sembako dalam waktu dekat ini, menjelang puasa masyarakat pasti butuh sembako apa lagi dalam kondisi darurat wabah Corona.

“saya sudah komunikasikan dengan beberapa kepala desa, paling utama kekurangannya yaitu beras, terutama masyarakat kita yang ada di daerah-daerah pinggiran eks parigi ini,”ujarnya

TOMMY

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *