Direktur RSUD Anuntaloko Sengaja Hindari Wartawan Saat Mengkonfirmasi Kesiapan Penanganan Covid-19

oleh -661 views

PARIMO, Pospena.com- Menanggapi isu mengenai adanya kasus Covid-19, Wartawan Media Pospena.com menyambangi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Anuntaloko Parigi, Kabupaten Parigi Moutong (Parimo) di ruang kerjanya Kamis, (05/03). Maksud kedatangan media ini untuk memperoleh informasi terkait antisipasi penanganan oleh pihak rumah sakit apabila ada pasien terjangkit penyakit Covid-19 atau Virus Corona.

Tetapi bukan informasi yang didapat, malah sang Direktur Dr. Sudarmi Pakki keluar pamitan menemui bagian Humas RSUD, sekitar 20menit menunggu, justru utusan direktur yaitu bagian   humas mengatakan bahwa pimpinannya belum bisa menemui media ini karena sedang berobat.

“ibu tidak bisa ketemu, karena masih berobat di ruang bawah, kalau ada pesan nanti saya sampaikan kepada beliau,”kata pegawainya bagian humas.

Sesuai pantauan media selama ini memang RSUD anuntaloko sangat tertutup dengan media, terkecuali menyangkut kegiatan seremonial, namun jika ada isu kasus yang menyeret RSUD, pihaknya justru tidak bisa ditemui media untuk menggali informasi terkait pengelolaan RS tersebut.

TOMMY

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *