PUPRP Parimo Perbaiki Saluran Air Bersih di Sigi

oleh -227 views
Kadis PUPRP Parimo, Zulfinasran. (Foto/Ozhan)

Pospena.com- Pasca banjir dan tanah longsor yang menerjang Kecamatan Kulawi, Kabupaten Sigi, DPUPRP Parigi Moutong mulai masuk ke lokasi dan langsung melakukan perbaikan saluran air bersih yang rusak pada sejumlah titik di wilayah tersebut, Kamis (25/10).

Hari pertama tiba di lokasi, Kepala Dinas PUPRP, Zulfinasran SSTP MAP, didampingi Sekretaris Dinas, Idran ST MPW, beserta Sejumlah Pejabat dan tim kerja DPUPRP melakukan perbaikan saluran air bersih di Desa Salua, yang rusak parah akibat diterjang tanah longsor dan banjir. Hal ini menjadi prioritas, mengingat saluran air yang rusak merupakan salah satu sarana air bersih yang dikonsumsi untuk kebutuhan sehari-hari oleh masyarakat di Desa Salua.

Menurut Idran ST MPW, selaku Sekretaris Dinas PUPRP Mengatakan bahwa pihaknya telah melakukan perbaikan intake dan mengganti semua pipa yang rusak dan sudah tidak layak digunakan.

“Banyak pipa yang sudah tidak layak dipakai, kami ganti.” Katanya.

Setelah merampungkan pekerjaan tersebut, kata Idran, rencananya tim DPUPRP akan melanjutkan lagi perbaikan saluran air bersih yang lainnya yang juga berada di desa tersebut.

“Besok kita akan lanjutkan perbaikan di lokasi yang lain.” Tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *